h1

PENGUMUMAN

بسم الله الرحمن الرحيم

Assalamu ‘alaikum wr. wb.

Segala  puji hanyalah milik ﷲ swt berkat rahmat dan hidayah-Nya blog ini akhirnya dapat hadir di dunia maya. sholawat serta salam senantiasa tercurah kepada Rasul ﷲ Muhammad saw, berikut keluarga, shahabat dan para pengikutnya hingga akhir zaman.

Sehubungan dengan kesibukan dari admin blog pks-panmas, maka dengan ini kami mengundang rekan-rekan pengurus, kader dan simpatisan Partai Keadilan Sejahtera Kelurahan Pancoran Mas Depok untuk berpartisipasi meramaikan blog ini. Bagi rekan-rekan yang berminat, silahkan ikuti langkah-langkah berikut :

1. Kirimkan email permintaan untuk berpartisipasi mengisi blog pks-panmas ke alamat email : pks.panmas@gmail.com bisa sebagai author atau sebagai editor.

2. Setelah diverifikasi keabsahan alamat email anda, nanti akan kami undang menjadi author/editor di blog ini. anda akan menerima email dari http://wordpress.com, apabila anda belum terdaftar di wordpress, maka silahkan untuk mendaftar di http://wordpress.com, kemudian silahkan activate account anda sebagai author/editor di blog pks-panmas.

3. Setelah semua administrasi di atas anda lalui, silahkan login ke http://wordpress.com nanti anda akan melihat tab Partai Keadilan Sejahtera di tab paling atas. silahkan klik tab WRITE dan selanjutnya anda dapat menulis tulisan anda atau mengekspor tulisan anda. tulisan anda nanti akan diverifikasi oleh editor sebelum dipublikasikan.

4. Apabila nanti banyak peminatnya maka insyaALLAH akan diadakan pelatihan mengelola blog.

Demikian pengumuman ini kami buat, apabila ada hal-hal yang kurang jelas dapat menghubungi alamat emal di atas.

salam,

pks-panmas

Tinggalkan komentar